letters to you.

Beberapa tahun yang lalu.
Aku bertemu dengan seorang pria.
Pria yang baru beranjak dewasa, baik, pendiam, good looking, dan pintar.
Semakin hari aku semakin dekat dengannya.
Telat kusadari, bahwa aku menyukainya.
Sampai dia pergi, dimiliki wanita lain.

Berkali-kali aku terluka, melihatnya dengan wanita lain.
Semua karena kebodohanku yang menutup diri kepadanya.
Sudah sangat cukup bagiku, dia menjadi sahabatku.
Kudengarkan dengan sabar, walau sakit, semua curhatannya.

3 tahun berlalu.
Aku menutup tahun terakhir sekolahku dengan cerita yang indah.
Melewati malam perpisahan dengan sahabat yang merangkap cinta sejatiku.

3 tahun lagi berlalu.
Dia tetap ada.
Setia mendengarkan curhatanku, yang ternyata sekarang kuketahui bahwa itu juga menyakitkannya.
Menemaniku melewati macetnya jalan Jakarta dengan segala candaan darinya.
Tak pernah sekalipun ku merasa bosan saat bersamanya.
Dia tumpuanku, dia yang kuandalkan.
Penyelamatku, penjagaku, pangeranku.

Aku tahu, hidup ini bukan dongeng, yang bs mewujudkan semua keinginanku, semua impianku.
Tetapi, yang aku tahu, hidup itu seperti cerita, dan hanya mempunyai satu akhiran.
Kebahagiaan.

Aku ingin mencapai kebahagiaan itu bersamanya.
Pacar, merangkap sahabat.
Seseorang yang sudah mengisi hidupku selama 6 tahun kemarin, dan mengisi penuh hari-hari aku selama 8 bulan terakhir.
Mendampingiku, menemaniku, menjagaku.
Mengingatkan dan memperbaiki kesalahanku.
Membuatku tersenyum dan membagi seyumku dengannya.
Ispirasiku, panutanku.

95580020
95610014
95610028

Semoga kita bisa mencapai kebahagian, selamanya.
Hidupku, Rezky Pradyansa.

Leave a Reply

